Jumat, 22 September 2017

Daftar Harga Lensa Canon Terbaru

Bila kamu terasa jemu dengan hasil camera yang itu-itu saja, mungkin saja pemecahannya yaitu beli sekali lagi camera tetapi itu mesti merogoh kocek yang besar sekali lagi. Namun tenang saja ada jalan keluar beda kok terkecuali beli sekali lagi camera yakni dengan ganti lensanya, walau ujungnya mesti beli juga namun harga nya dapat hingga 1/2 harga bila kita banding dengan beli camera digital yang baru.

Ada banyak pilihan lensa yang sudah di produksi oleh canon, hingga kita dapat memilihnya sesuai sama apa yang kita perlukan serta janganlah lupa sebelumnya beli lensanya tambah baik kamu keadaankan dahulu, apa lensa yang menginginkan kamu beli sesuai sama kekuatan photografi kamu atau tidak. Namun butuh diingat juga harga dari lensa canon ini begitu bervarian serta janganlah lupa juga cocokkan biaya kamu bila menginginkan beli lensa baru.

Hingga sekarang ini ada dua type lensa Canon yang digolongkan berdasar pada diameternya, yakni Canon EFS serta Canon EF. Sesuai sama namanya EF-S itu ini berarti small, yang bermakna mempunyai diameter lebih kecil dari lensa EF, hingga cuma dukungan untuk sensor memiliki ukuran APS-C. Sedang lensa Canon EF mempunyai diameter semakin besar dari lensa EF-S serta DX hingga dukungan untuk sensor memiliki ukuran APS-C dan full frame (sama dengan film 35mm).

Tetapi butuh Kamu kenali bila beberapa besar camera DSLR Canon yang mengedar sekarang ini memakai sensor type APS-C. Tetapi di antara ke-2 type lensa Canon itu ada pula lensa memiliki loabel seri L, umumnya diikuti dengan fisik lensa yang berwarna putih serta ada lingkaran merah. Lensa seri L ini yaitu pemakaian untuk photografi professional, berkwalitas tinggi serta umumnya mempunyai bahan bodi yang tahan air serta debu. Semuanya lensa seri-L yaitu lensa EF serta pas untuk semuanya camera DSLR Canon EOS.


Harga lensa Canon di atas kami ambillah dari berberapa toko on-line yang telah terpercaya, tetapi bila ada selisih harga dengan yang mengedar di beberapa toko camera yang lain, itu yaitu hal yang lumrah. Kamu dapat memakai daftar harga lensa Canon di atas jadi kisaran harga untuk perbandingan. Yang butuh Kamu ingat sebelumnya mengambil keputusan untuk beli lensa camera Canon yaitu mencari tahu terlebih dulu apa keunggulan dari pilihan Kamu itu serta cocokkan harga lensa Canon itu dengan biaya Kamu. Apabila butuh silakan Kamu berdiskusi dengan rekan atau photografer professional yang telah sempat memakai lensa canon itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar